Sosialisai Operasi Zebra, Satlantas polres Brebes melakukan mannequin challenge zuper kece


Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes bikin heboh gara-gara video mannequin challenge super kece yang viral di media sosial. Begini gaya mereka saat beraksi.

Banyak yang memuji video ini super keren. Itu karena lokasi pembuatan video ini terlihat sangat luas, dan dengan jumlah peserta yang banyak, baik polisi maupun pengguna jalan raya. Begitu pula dengan kualitas gambar videonya yang terbilang bagus.

Video mannequin challenge yang dibuat oleh Satlantas Polres Brebes ini ber-setting pada Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2016. Jadi dalam video tersebut terlihat sejumlah polisi sedang memeriksa kelengkapan para pengguna jalan raya di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Ada dua versi video yang diposting oleh Satlantas Polres Brebes, yaitu versi pendek yang diposting di akun Instagram @satlantasbrebes, lalu ada juga yang diposting di YouTube, yang tautannya dipublikasikan melalui akun Twitter @SatlantasBrebes.

Seperti diketahui manekin adalah boneka berbentuk manusia yang biasa ditemui di etalase toko. Manekin kerap digunakan toko pakaian untuk memajang koleksi terbaru. Selain itu penggunaan manekin juga bisa menjadi acuan fashion ketika dalam kondisi digunakan.

Belakangan muncul tantangan manekin yang mulai viral di internet. Tantangannya sederhana, orang-orang di dalam video hanya perlu mematung seakan-akan sedang mengerjakan sesuatu. Jadi ketika video direkam, kesannya seperti kehidupan tengah dihentikan sesaat.

Gaya videografi semacam ini sebenarnya bukan hal baru. Di film sudah sejak lama diimplementasikan yang bisa mengajak penonton merasakan semua hal detail dalam sebuah adegan.(dtk)

Related Posts:

0 Response to "Sosialisai Operasi Zebra, Satlantas polres Brebes melakukan mannequin challenge zuper kece"

Posting Komentar