The Sunan Hotel meluncurkan paket Pernikahan Tradisional



Kamis (27/10/2016) The Sunan Hotel meluncurkan paket Pernikahan Tradisional. Dalam paket Pernikahan Tradisional salah satu yang diperkenalkan adalah menu makanan yang ditawarkan oleh The Sunan Hotel.

Menu yang dapat menjadi pilihan dalam penyajian paket pernikahan antara lain Daharan Keraton, Selat Solo, Bakso Loncat dan Jajan pasar seperti rujak pengantin, kroket dan menu jajan pasar lainnya.

Untuk menu, Eko Edi Priyanto, Chef Executive The Sunan Hotel mengatakan bahwa menu Daharan Keraton memiliki jenis paket yang berbeda-beda.

"Spesialnya kita nasinya, nasinya kita ada beberapa pilihan jadi bisa nasi putih aja bisa nasi hijau, nasi kuning, nasi item," katanya.

"Itu kita punya dan semua komponen itu sebenarnya hanya untuk nasi daharan ada 6 pilihan jadi dari lauknya pun beda lagi, jadi per paketnya beda-beda," katanya.

"Daharan keraton itu set up nya seperti itu tadi, bahwa kita ada stage disana nanti ditunggin oleh wanita didandani dengan busana jawa," ujarnya.

"Yang makananya disitu beda-beda jadi dari komposisi lauk sayur kita bkin balance dan semua nya khas tradisional," ujarnya.

Paket pernikahan tradisional juga memberikan fasilitas seperti bebas sewa ruang, dekorasi pernikahan standar, sajian menu racikan ready no plate, mobil pengantin, kamar pengantin, MC dan hiburan. 

The Sunan Hotel terletak di Jl Ahmad Yani no. 40, Surakarta.


Related Posts:

0 Response to "The Sunan Hotel meluncurkan paket Pernikahan Tradisional"

Posting Komentar