Persebi Akan Di Besut pelatih Muda, Ahmad Arif Untuk Mengikuti Ajang Liga Nusantara


Persebi Boyolali akan dibesut Ahmad Arif pada kompetisi Liga Nusantara (Linus) 2017 mendatang. Arif akan didampingi rekan satu timnya kala di Persis Solo musim 2005/2006, Imam Rohmawan.
Duet muda ini menjadi darah baru bagi Persebi, setelah sebelumnya dinahkodai allenatore senior, Sriyatno. Selain Arif dan Imam, pelatih kiper diserahkan pada Jarot.

“Dua musim ini grafik Persebi terus meningkat. Mudah-mudahan musim ini bisa mendapat hasil yang lebih baik. Imam kemarin juga sudah dipanggil ke Boyolali dan menyatakan siap untuk mendampingi saya,” terang Arif kepada Joglosemar, Rabu (25/1/2017) malam.
Terkait seleksi pemain, Arif mengaku timnya sempat menggelar seleksi pada 12 Januari lalu. Seleksi digelar sebagai persiapan mengikuti sebuah turnamen di Karanganyar.

Namun kemudian turnamen yang sedianya digelar di Stadion 45 Karanganyar tersebut batal, Kini, Arif pilih menunggu penetapan regulasi usia pemain di Linus musim ini. Kemungkinan besar hal itu akan menjadi salah satu pembahasan pada musyawarah provinsi (Musprov) PSSI Jawa Tengah di Semarang, 4 Februari mendatang. (.js)


Related Posts:

0 Response to "Persebi Akan Di Besut pelatih Muda, Ahmad Arif Untuk Mengikuti Ajang Liga Nusantara"

Posting Komentar