Indonesia Vs Malaysia Skor Akhir 3-0 FT dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo


Hasil manis berhasil ditorehkan armada Garuda usai membekuk tamunya timnas Malaysia lewat kemenangan telak 3 gol tanpa balas dalam sebuah laga persahabatan malam ini ( Selasa 6/9 ). Keitga gol kemenangan timnas Indonesia masing-masing disumbangkan oleh Boas Salosa 7′, 22′ dan Irfan Bachdim di menit ke 10′.

Tampil di depan pendukung sendiri, pasukan Merah Putih langsung keluar menyerang sejak menit pertama. Alhasil, baru 7 menit laga berjalan , sebuah aksi dari Boaz Salosa berhasil membuahkan gol pembuka untuk Indonesia.

Memanfaatkan blunder bek Malaysia, Boaz dengan percaya diri melakukan solo run sebelum diakhiri dengan sebuah suting keras yang sukses menggetarkan jala gawang Choirul Fachmi. 1-0. Indonesia unggul.

Tak butuh waktu lama bagi skuad Garuda untuk menggandakan keunggulan. Gol Irfan Bachdim di menit ke 10 sukses bawa timnas Indonesia menjauh dengan keunggulan 2-0.

Lagi-lagi berawal dari blunder bek Malaysia, Boaz yang berdiri bebas memberikan trupas pada Irfan Bachdimd dan diakhiri dengan firstime keras yang kembali menjebol gawang Coirul Fahmi. 2-0.

Memasuki 22 menit laga berjalan, sang kapten Boaz Salosa sukses mencatakan namanya untuk kedua kalinya sekaligus bawa Indonesia makin mmenjauh dengan keunggulan 3-0. Skor 3-0 untuk keunggulan timnas Indonesia bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, intensitas serangan timnas Indonesia cenderung lebih menurun. Situasi ini praktis dimanfaatkan Malaysia untuk lebih gencar lagi mengusung pertahanan tuan rumah.

Sempat tercipta beberapa peluang emas dari kaki para striker Harimau Malaysia. Namun hasilnya nihil. Tak ada satupun peluang yang berbuah gol ke gawang Indonesia.

Alhasil, skor 3-0 untuk keunggulan timnas Merah Putih masih tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain
 
Indonesia: Andritany; Benny Wahyudi, Yanto Basna, Fachruddin, Abdul Rachman; Bayu Pradana, Evan Dimas, Andik Vermansyah, Zulham Zamrun; Boaz, Solossa, Irfan Bachdim.

Malaysia: Khairul Fahmi; Azrif, Fadhli, Ronny, Matthew; Brendan, Baddrol, Zack Haikal, Irfan; Amri, Safawi Rasid.

Related Posts:

0 Response to "Indonesia Vs Malaysia Skor Akhir 3-0 FT dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo"

Posting Komentar