omah bamboe, wajah baru wisata di selo

New Selo adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati kemegahan Gunung Merbabu. Dari tempat ini kita bisa menyaksikan pemandangan gunung Merbabu yang berdiri begitu gagah di depan mata. Lokasi New Selo yang berada di ketinggian memungkinkan kita untuk menyaksikan pemandangan hijau dari atas sana.

New Selo merupakan jalur yang dilewati saat melakukan pendakian Gunung Merapi. Di tempat ini terdapat warung-warung yang menyediakan berbagai minuman serta makanan. Para pendaki yang baru saja melakukan pendakian biasanya akan mampir kesini untuk memesan minuman hangat sambil meluruskan kaki.

Untuk tahun 2016 pengelola wisata new selo membangun sebuah menara terbuat dari bambu yang di beri nama omah bamboe guna menarik wisatawan lokal maupun internasional, dengan fasilitas ini wisatawan bisa selfi dari menara ini dengan pemandangan gunung merbabu dan lahan pertanian yang sangat hijau nan indah, lebih lagi dari kalangan anak muda kekinian, tempat ini memang wajib jadi tujuan untuk hunting foto  dan menikmati indahnya salah satu keindahan di kota boyolali ini.

Related Posts:

0 Response to "omah bamboe, wajah baru wisata di selo"

Posting Komentar